News

Terjatuh, Mangku Merta Tewas Terlindas Motor dari Belakang

 Kamis, 13 Agustus 2020, 10:00 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Membawa pisang di atas sepeda motor, I Made Merta (69) kurang hati-hati. Pemangku yang tinggal di Jalan Nangka Utara Gang Sari Indah Nomor 35 Denpasar itu terjatuh dari sepeda motor. Tragis, korban tewas setelah tubuhnya dilintas motor yang datang dari arah belakang. 

[pilihan-redaksi]
Kecelakaan maut itu terjadi di depan Hotel Neo Jalan Gatot Subroto Denpasar Barat, Kamis (13/8/2020) sekitar pukul 11.30 WITA. Menurut Kanit Laka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi-saksi terkait kejadian. 

Dari keterangan saksi salah seorang tukang parkir, I Wayan Yudiarta, kecelakaan itu terjadi antara motor dengan motor. Korban I Made Merta mengendarai motor Scoopy DK 6539 IQ  melaju dari arah timur menuju ke barat. 

Sedangkan dari arah yang sama melaju sepeda motor tak dikenal. "Kedua motor sama-sama bergerak dari arah timur menuju ke barat. Posisi motor korban berada di depan," ungkapnya.  

Sementara saat mengendarai motor, korban membawa pisang yang ditaruh di depan motor. Rencananya pisang itu akan dibawa ke rumahnya. "Korban membawa pisang di taruh di atas sepeda motornya. Korban ini seorang pemangku," ungkap Iptu Tiviasih, Kamis (13/8/2020). 

Setibanya di depan Hotel Neo di Jalan Gatot Subroto Denpasar Barat, motor korban yang berada di depan tidak bisa menguasai keadaan. Akibatnya, pisang yang ditaruh di depan motor terjatuh ke kanan, bersamaan terjatuhnya korban.  

Nahas, dari arah belakang sebuah sepeda motor melindas tubuh korban dan kabur. Dalam kejadian itu korban mengalami luka luka lutut kanan kiri lecet, pendarahan di paru-paru. 

Korban langsung dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar. Namun saat dalam perawatan tim medis, korban asal Karangasem itu akhirnya meninggal dunia. "Korban ditabrak dari arah belakang dan meninggal dunia di RSUP Sanglah," terangnya
 

Penulis : bbn/spy




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending