News

Tak Berhasil Turunkan Berat Badan, Perempuan Ini Gagal Nikah

 Rabu, 22 Desember 2021, 12:15 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Tak Berhasil Turunkan Berat Badan, Perempuan Ini Gagal Nikah

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Seorang warganet yang gagal menikah hanya karena tak berhasil menurunkan berat badan dan kisah ini viral di media sosial.

Kisah yang dibagikan melalui akun TikTok @kitslimy tersebut, menceritakan seorang perempuan yang diminta untuk melakukan diet oleh calon suaminya sebelum hari pernikahan mereka.

Pemilik akun pun menyanggupi keinginan calon suaminya tersebut sambil mempersiapkan pernikahan mereka. Keduanya tetap pergi membeli cincin pernikahan, memesan undangan, hingga memilih gaun pernikahan bersama.

Tiba-tiba, calon suaminya ingin membatalkan pernikahan mereka karena merasa tidak yakin. Alasan utamanya adalah karena berat badan calon mempelai perempuan tidak kunjung turun, seperti yang diinginkannya.

"Semua persiapan acara padahal udah dibeli. Milih cincin, milih gaun buat acara, tapi semua berubah tiba-tiba cuma karena dia nggak mau sabar nunggu aku berhasil nurunin berat badan," tulis pemilik akun.

Padahal, undangan pernikahan telah mereka sebar tetapi lelaki tersebut tetap teguh pada keputusannya untuk batal menikahi kekasihnya.

Hal itu disampaikannya secara langsung melalui pesan WhatsApp.

"Belum nikah aja badanmu udah bengkak, nggak bayangin kalau hamil nanti pasti lebih bengkak lagi. Katanya diet, mana? Nggak ada hasilnya toh," tulis lelaki yang akan menjadi calon suaminya tersebut.


Halaman :