News

Beritabali.com, Denpasar

Tak Ada Pengamanan Khusus Tempat Ibadah di Bali

 Senin, 26 September 2011, 02:58 WITA

beritabali.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Polda Bali  memastikan tidak akan memberlakukan pengamanan khusus pada tempat-tempat ibadah di Bali pasca ledakan bom di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton, Solo, Jawa Tengah. Polda Bali hanya melakukan peningkatan kewaspadaan dan pengawasan di seluruh wilayah Bali.

Kapolda Bali Totoy Herawan Indra menyatakan secara umum Bali masih kondusif sehingga tidak memerlukan pengamanan khusus di tempat-tempat ibadah. Namun Polda Bali akan lebih rutin melakukan sweping dan razia sebagai bagian dari persiapan pelaksanaan kegiatan internasional di Bali.

“Guna mengantisipasi ini saya sudah perintahkan untuk lebih memperketat sebagai persiapan kita menghadapi event-event internasional. Kita mampu menjamin keamanan Bali, perketat itu melakukan razia, sweeping,” ujar Kapolda Bali.

 

Bali Totoy Herawan Indra berharap para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Bali turut membantu dalam menjaga stabilitas Bali. Hal ini guna mengantisipasi aksi terorisme yang dapat memicu konflik dan perpecahan di masyarakat. 
 

Penulis : bbn/net

Editor : Tantri




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending