News

Tabrakan Mobil di Canggu, Keduanya Sepakat Damai

 Selasa, 23 April 2024, 19:48 WITA

beritabali/ist/Tabrakan Mobil di Canggu, Keduanya Sepakat Damai.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Canggu tepatnya di depan Warung Lumbung Pangan, kawasan Banjar Padang Linjong, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, pada Selasa 23 April 2024 sekitar pukul 05.00 WITA. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan itu, namun kondisi kedua mobil mengalami rusak parah. 

Menurut Kasi Humas Polres Badung Ipda I Putu Sukarma, kecelakaan itu melibatkan mobil MG berplat B 2557 UZC dan mobil Suzuki APV dengan plat DK 1615 HL. 

Mobil MG dikemudikan oleh Lachlan Ancurin Adam (21), sedangkan mobil Suzuki APV disopiri oleh I Putu Pedrik Wira Kartawan (31). 

"Mobil MG mengalami kerusakan pada bagian depan dan samping. Sementara mobil Suzuki APV mengalami kerusakan di bagian kiri belakang," ungkap Iptu Sukarma, pada Selasa 23 April 2024. 

Dijelaskanya, pascakejadian kedua belah pihak sepakat untuk damai. Perbaikan kerusakan dibicarakan kedua belah pihak di luar urusan kepolisian. 

Dibeberkan Ipda Putu Sukarma, kecelakaan bermula saat mobil MG bergerak dari arah timur menuju ke barat. Setiba di lokasi, kendaraan yang dikemudikan oleh Lachlan Anchurin Adam itu hilang kendali. 

Akibatnya, mobil keluar jalur ke kiri dan menabrak mobil Suzuki APV DK 1615 HL milik I Putu Pedrik Wira Kartawan yang terparkir di pinggir. "Kendaraan MG B 2557 UZC kurang hati-hati hingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas," bebernya. 

Penulis : bbn/spy

Editor : Robby



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending