News

Tabrakan Beruntun di Sunset Road, 6 Mobil Ringsek

 Minggu, 30 Mei 2021, 19:15 WITA

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Peristiwa tabrakan beruntun melibatkan enam unit mobil terjadi di Jalan Sunset Road Kuta, Sabtu 29 Mei 2021 sekitar pukul 22.30 WITA. Tak pelak, tabrakan lakalantas ini menjadi gaduh dan viral di media sosial (medsos). 

Kecelakaan itu viral setelah diunggah seorang warganet dengan ponselnya. Ia kemudian membagikan postingan video tersebut sembari memperlihatkan sejumlah mobil yang mengalami tabrakan beruntun. 

"Tabrakan beruntun 6 mobil di Sunset Road (nama jalan). Tiati ya malam mingguannya," demikian postingan warganet bernama Winda saat membagi postingan video tabrakan beruntun, pada Sabtu 29 Mei 2021.

Sementara sumber anggota Polantas menerangkan, kecelakaan itu diduga kurang hati hati. Dimana, ketika itu mobil Ertiga yang berada di posisi paling depan mendadak berhenti setelah seekor anjing melintas. Mobil itu diduga sudah menabrak anjing tersebut. 

Dengan adanya rem mendadak tersebut, mobil yang berada di belakang seperti mobil Alphard dan lainnya ikutan mengerem. Sehingga terjadilah tabrakan beruntun. Bahkan, body depan masing-masing mobil terlihat saling berdempetan. 

Fatalnya, mobil Innova warna hitam yang paling belakang saat itu melaju kencang dan menabrak keras mobil didepannya.  "Setelah mobil Ertiga mendadak berhenti, mobil yang dibelakang ikut berhenti dan jadilah tabrakan beruntun," ungkap sumber, pada Minggu 30 Mei 2021.

Terkait tabrakan beruntun ini, Kanit Laka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih melalui Kasubbag Humas Iptu I Ketut Sukadi membenarkan kejadian tersebut. 

Diterangkannya, kecelakaan tersebut diduga akibat kurang hati-hati. Meski demikian, berdasarkan hasil kesepakatan bersama pemilik mobil akhirnya berdamai. Para pemilik mobil sepakat tidak meneruskannya ke jalur Kepolisian. "Pemilik mobil sepakat berdamai dan tidak membuat laporan ke Polisi," tegas Iptu Sukadi, Minggu 30 Mei 2021.

Penulis : bbn/spy







Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending