News

Tabanan Sasaran Transaksi Narkoba, Polisi Tangkap 6 Orang

 Kamis, 24 Februari 2022, 10:40 WITA

beritabali/ist/Tabanan Sasaran Transaksi Narkoba, Polisi Tangkap 6 Orang.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Selama Februari 2022 Polres Tabanan sudah menangkap enam pelaku penyalahgunaan narkoba jenis Sabu-sabu. Beberapa orang berasal dari luar Tabanan dan hanya melakukan transaksi di Tabanan.  

Polres Tabanan merilis 6 orang terduga sebagai pelaku dengan peran berbeda pada Rabu, (23/2) di Mapolres Tabanan. Ada yang sebagai perantara dan pengguna. Puluhan paket sabu disita dan ekstasi sebagai barang bukti.

Para pelaku yang ditangkap yakni, Mohammad Sonny alias Sonny, 27 tahun asal Kabupaten Pacitan, Jawa Timur dan tinggal di Jalan Kertapura, Gang Segina Denpasar. Sonny ditangkap pada Kamis (20/2) di depan kamar Hotel Aris di jalan raya Denpasar -  Gilimanuk, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri.

Petugas berhasil menyita sabu-sabu seberat 1,52 gram netto. Tersangka merupakan perantara. Selain itu, I Wayan Adi Nova Wirawan alias Wawan, 30 tahun, alamat Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan. Ia ditangkap di rumahnya pada Selasa (1/2). 

Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,33 gram netto. Tersangka merupakan pengguna. Agus Permana alias Agus, 35 tahun, pekerjaan supir asal Dusun Penarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah. Tinggal di Jalan Pulau Nusa Kambangan, Desa Dauh Puri, Kecamatan Denpasar Barat. 


Halaman :






Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending