News

Kuta Utara

Suka Bikin Party Bugil

 Minggu, 10 Februari 2008, 08:08 WITA

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Siapakah Heidi Murphy (35)? Sosok bos Garmen terletak di Perumahan Taman Priskila ini sepertinya menyimpan arti penting bagi polisi. Betapa tidak, dari informasi, korban kerap mengadakan party pada malam mingguan dan party bugil bersama suami.

Novi, tetangga korban sekaligus saudara Lastri, yang baru datang dari Jember ini mengatakan, korban Heidi Murphy memang sering mengadakan party di rumahnya pada malam mingguan. Sehingga vila berlantai dua, seluas 3 are milik Agung Kastadi itu selalu ramai didatangi rekan korban.

“Pestanya sampai pagi, suara musik keras, sampai-sampai Kami disini tidak bisa tidur. Tapi karena sudah biasa, yah..jadi tidak masalah bagi kami,” ucap Novi, yang juga bersuami bule itu.Selama tinggal di Vila Mekar Sari, menurut Novi, korban menganggap seperti tinggal di negaranya Australia. Sehingga, manakala korban dan suaminya bugil, Novi menganggap hal yang lumrah.

“Saya dan suami sering melihat korban dan suaminya bugil. Kadang kalau pagi, korban telanjang bulat duduk di halaman, suaminya di dapur menyiapkan sarapan pagi. Itu sudah biasa,” jelasnya. (che)

 

Penulis : bbn/ctg

Editor : Tantri







Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending