News

Suami Istri Tewas di Gianyar, Tinggalkan Surat Wasiat Hingga Permohonan Maaf

 Senin, 21 November 2022, 16:00 WITA

beritabali/ist/Suami Istri Tewas di Gianyar, Tinggalkan Surat Wasiat Hingga Permohonan Maaf.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Suami istri Nurdin Tong (49) dan Anggraini Dewi Kurnia (49) asal Jakarta Utara, secara bersamaan ditemukan meninggal dunia di Perumahan Nuansa Tjampuhan, Br Tojan Desa Pering tepatnya di rumahnya jalan Tjampuhan Utama IA/No 7, pada Minggu (20/11) pukul 11.00 WITA.



Penemuan kedua jenazah korban awalnya ditemukan saksi Made Suwitra. Awalnya ibunya korban Ida Sutejo meminta tolong mengecek rumah korban di Perumahan Nuansa Tjampuhan karena yang bersangkutan merasa khawatir. 

Saksi tiba di rumah korban langsung memanggil korban dan menggedor pintu garasi, namun korban tidak menjawab. Selanjutnya saksi langsung menghubungi saksi Joanita tetangga korban untuk bersama - sama masuk ke rumah Korban karena rumah Korban dalam keadaan tidak terkunci.

Setelah kedua saksi masuk ke rumah korban tiba - tiba saksi melihat kedua korban dalam keadaan terbaring kaku seperti orang yang sudah meninggal yang mana korban Nurdin terbaring tengadah di sebelah tempat tidur dan Korban Anggraini terbaring tertelungkup di kamar mandi. 

Selanjutnya Kedua saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Satpam Perumahan, Ketua lingkungan, Babinkamtibmas Pering serta Kades Pering.  Pada pukul 13.00 WITA Piket Fungsi Polsek Blahbatuh mendatangi TKP dipimpin Kapolsek Blahbatuh Kompol Made Tama. 


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending