News

Soal Tragedi Kanjuruhan, Ini Kata Ketua PSSI Bali

 Selasa, 04 Oktober 2022, 13:49 WITA

beritabali/ist/Soal Tragedi Kanjuruhan, Ini Kata Ketua PSSI Bali.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Ketua Umum Asosiasi Propinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Bali I Ketut Suardana menanggapi tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan jiwa saat pertandingan Liga 1 antara Persebaya dengan Arema.



Bercermin dari kejadian tersebut, ia mengucap syukur karena dunia persepakbolaan di Bali sudah tertata bagus baik itu klub profesional atau amatir sudah mencerminkan kedewasaaan baik saat berada di dalam atau luar lapangan saat kompetisi. 

Demikian juga, kata dia, masyarakat Bali terutama komunitas sepak bola yang diakuinya sudah makin dewasa. Ia berharap kedepannya akan selalu lebih baik lagi sebagai bagian komunitas sepak bola.

Terkait dengan kejadian tersebut, ia menunggu bagaimana nantinya hasil investigasi pihak berwenang sehingga nantinya akan diketahui siapa sebenarnya yang bertanggung jawab atas kematian ratusan korban tersebut.

"Kejadian itu kita belum paham. Setelah hasil investigasi dari pihak tertentu baik dari PSSI atau pihak kepolisian bagaimana hasilnya baru kita bisa bicara.

Lebih baik menunggu hasil investigasi nantinya akan ketahuan siapa yang akan bertanggung jawab akan peristiwa itu," tandasnya saat diwawancarai via telepon, Selasa (4/10/2022) di Denpasar.


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending