News

Siswi Asal Jembrana Kembali Wakili Bali Jadi Paskibraka Nasional

 Rabu, 10 Agustus 2022, 15:29 WITA

beritabali/ist/Siswi Asal Jembrana Kembali Wakili Bali Jadi Paskibraka Nasional.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Siswi kelas XII SMAN 1 (Smansa) Negara, Jembrana, Valentina Dyastika (17) kembali terpilih mewakili provinsi Bali dalam prosesi kirab  bendera Pusaka (duplikat) dan teks proklamasi dari Monumen Nasional menuju Istana Merdeka di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.



Tahun sebelumnya siswi asal Dauhwaru ini mendapat kepercayaan sebagai pembawa bunga baki dalam pasukan pengibar bendera pusaka. Sementara tahun ini, dirinya mendapat kepercayaan bertugas sebagai pasukan kirab bendera.

“Tentu bangga sekali, mohon doa restunya mampu menunjukkan yang terbaik saat bertugas nanti membawa nama provinsi Bali dan kabupaten Jembrana,“ ujar Valent ketika berpamitan dengan Bupati Jembrana I Nengah Tamba, Selasa malam (9/8). 

Valent berangkat Rabu (10/8) hari ini untuk berkumpul dengan rekan rekannya sesama paskibraka perwakilan daerah se Indonesia. Saat berpamitan dengan Bupati, Valentina diantar langsung oleh paman kandungnya I Nyoman Birawa dan bibinya, Ni Nyoman Dian Pratiwi. Direncanakan dirinya akan berada di Jakarta hingga tanggal 18 agustus 2022 nanti. 


Halaman :






Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending