News

Siswa Bergelantung di Angkot, Dishub Semprit Sopir

 Senin, 05 Desember 2022, 13:46 WITA

beritabali/ist/Siswa Bergelantung di Angkot, Dishub Semprit Sopir.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Adanya siswa yang naik angkutan gratis dengan cara bergelantung telah diketahui oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Gianyar, Wayan Suamba. Siswa perempuan itu bergelantung sepanjang jalan Desa Mas, Kecamatan Ubud.



Dishub langsung semprit sopir angkutan. “Kita ingatkan sopir,” tegas Suamba. 

Dia mengaku akan memberikan pembinaan kepada sopir untuk memperhatikan keselamatan penumpang, termasuk siswa. “Kita peringati,” imbuh Suamba. 

Sementara itu, ada siswa yang bergelantungan sampai keluar pintu itu mendapat perhatian dari Komisioner KPPAD Bali, Kadek Ariasa. 

“Sebagaimana Tupoksi utama KPPAD Provinsi Bali untuk selalu ikut bersama mengupayakan terwujudnya Perlindungan Anak yang semakin baik dan optimal di berbagai lini kehidupan anak termasuk dalam sistem kehidupan Angkutan Gratis ini dengan melakukan tugas pengawasan sekaligus mengingatkan dan mengajak mengupayakan pencegahan potensi kekerasan yg bisa saja terjadi suatu hari ke depannya,” tutupnya. 

Penulis : bbn/gnr

Editor : Robby




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending