News

Seorang Suami Viralkan Video Perselingkuhan Istri dan Bosnya

 Rabu, 22 September 2021, 08:05 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Suami Viralkan Video Perselingkuhan Istri dan Bosnya

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Seorang pria di Singapura segaja membagikan video porno istrinya di media sosial Facebook. Kasus tersebut terungkap ketika pria yang diketahui berusia 27 tahun tersebut curiga jika istrinya berselingkuh.

Menyadur Channel News Asia Selasa (21/9/2021) pria itu sengaja membagikan video skandal istrinya agar orang lain tidak bernasib sama. Kecurigaanya muncul ketika pasangan tersebut sudah tidak satu atap sejak bulan Februari tahun 2020. Untuk mengungkap rasa penasarannya ia melakukan hal nekad.

Pada 6 Februari 2020, pria itu mendatangi rumah istrinya untuk meminta ke toilet. Setelah itu, ia mencuri ponsel istrinya dan kabur. Istri pria itu sempat mengejarnya, namun tidak bisa menangkapnya.

Setelah mendapatkan ponselnya, pria itu kemudian memeriksa isi galeri foto dan videonya. Ia menemukan foto dan video syur yang memperlihatkan ketika istrinya berselingkuh dengan bosnya.

Pria itu kemudian diam-diam memindahkan temuan video dan foto syur istrinya ke telepon genggam miliknya. Pria itu mendapatkan video empat detik yang memperlihatkan istrinya dalam kondisi setengah telanjang, video 16 detik ketika dia telanjang bulat, dan foto saat ia berhubungan seks dengan atasannya di kantor.

Pria itu kembali ke rumah istrinya tak lama setelah itu dan mengembalikan teleponnya, tetapi tidak memberi tahu istrinya jika ia meminta foto syur istrinya.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.