News

Seorang Pria Nikahi 2 Wanita Saudara Kembar Sekaligus

 Senin, 11 Juli 2022, 12:39 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Pria Nikahi 2 Wanita Saudara Kembar Sekaligus

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Seorang pria tengah menghebohkan jagat media sosial karena diyakini menikahi dua wanita saudara kembar sekaligus. Hal itu dibagikan kembali oleh akun bernama @tanyakanrl di jejaring media sosial Twitter.



Dalam unggahan tersebut, diketahui seorang fotografer pernikahan mengunggah momen pernikahan langka tersebut. Pengantin pria bernama Nanda disebut telah melangsungkan pernikahan dengan dua mempelai wanita yang mana saudara kembar bernama Sella dan Selly pada bulan Juni 2022.

"Sisa kemarin Happy Wedding Sella dan Selly dan Nanda. Alhamdulillah suami 1 istri 2 telah terjadi pernikahan bulan Juni 2022," tulis keterangan.

Fotografer pernikahan itu mengaku enggan menyebut lokasi dan alamat pengantin karena alasan privasi serta rahasia mereka. Lebih lanjut, dua wanita kembar itu dikabarkan mau menikahi pria tersebut karena sama-sama suka kepada satu sosok pria yang sama.

"Kak dan adek mereka sama suka di sana di mana lagi iya udah terpaksa harus 2 pengantin," ungkapnya.

"Jodoh nggak kemana udah takdir Allah persatukan mereka berduaan untuk menikah di sana," lanjutnya menambahkan.

Dalam unggahan tersebut pun disematkan dua foto jepretan sang fotografer yang menangkap momen pernikahan pria menikahi saudara kembar tersebut. Mereka bertiga tampak tersenyum dan pengantin wanita memakai pakaian yang identik sama.


Halaman :