Entertainment

Seol In Ah Suka Musik Rock dan Ngefans Slank

 Selasa, 09 Agustus 2022, 12:23 WITA

bbn/Korea.zigi.id/Seol In Ah Suka Musik Rock dan Ngefans Slank

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Seol In Ah baru saja menyapa penggemar Indonesia secara langsung di acara Marhen J Hallyu Fest. Selain itu, bintang drama Korea "Business Proposal" dan "Mr. Queen" ini juga menjadi bintang tamu acara "Tonight Show".

Saat berbincang dengan kru NET, Seol In Ah sempat ditanya soal selera musiknya. Seol In Ah rupanya lebih suka musik rock ketimbang ballad, bahkan mengetahui band asal Indonesia, Slank.

"Rock musik. Aku tahu band Indonesia, Slank. Aku suka band itu," kata Seol In Ah dengan menggunakan campuran bahasa Inggris dan Korea dalam tayangan "Tonight Show" NET pada Minggu (7/8/2022).

Kru NET kemudian meminta Seol In Ah datang kembali ke Indonesia untuk menonton konser Slank dengan menjanjikan tiket VVIP. Mendengar penawaran tersebut, Seol In Ah tampak antusias sampai mengajak kru NET untuk janji kelingking tanda kesediaannya untuk datang.

"Oh mungkin jika ada konser Slank, kamu harus datang ke sini lagi. Kami akan memberimu tiket VVIP," ujar kru NET yang bertugas sebagai host.

"Janji ya?" timpal Seol In Ah girang.

Cuplikan pengakuan Seol In Ah langsung jadi viral di media sosial hingga akun resmi Slank ikut memberikan tanggapan. Akun yang menaungi Bimbim cs tersebut lantas menawarkan fans yang mau menjadi ketua fanclub cabang Korea Selatan.

"Ada yang mau jadi ketua SFC (Slank Fans Club) Korea?" tulis akun @slankdotcom pada Senin (8/8/20220). Adakah Slankers yang tertarik?

Penulis : bbn/net

Editor : Indah