News

Sekjen Partai Gerindra Apresiasi Kinerja Bagus Gubernur Bali

 Kamis, 27 Oktober 2022, 17:25 WITA

beritabali/ist/Sekjen Partai Gerindra Apresiasi Kinerja Bagus Gubernur Bali.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, hari Kamis pagi (27/10/2022) bertemu dengan Gubernur Bali I Wayan Koster, di Gedung Jaya Sabha Denpasar.



Dalam pertemuan silaturahmi ini, Ahmad Muzani didampingi Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya atau De Gadjah. Menurut De Gadjah, pertemuan dua politisi ini lebih pada menjalin silaturahmi, karena keduanya pernah sama-sama bertugas menjadi anggota DPR RI di Jakarta.

"Lebih ke reuni, silaturahmi antar sahabat, karena keduanya merupakan politisi yang sama-sama pernah bertugas di gedung DPR RI Jakarta," ujar De Gadjah.

Dalam pertemuan tersebut, kata De Gadjah, Ahmad Muzani menyampaikan apresiasi atas kinerja Gubernur Bali Wayan Koster.

"Pak Sekjen mengapresiasi kerja Gubernur Koster dan jajarannya sehingga ekonomi Bali kini perlahan bangkit setelah digempur pandemi Covid-19 selama dua tahun. Pertumbuhan ekonomi yang sebelumnya minus, sekarang sudah tumbuh positif," ujar De Gadjah. 

Penanganan pandemi yang baik sehingga Bali kembali dipercaya oleh wisatawan internasional, juga tak lupa diapresiasi oleh Sekjen Gerindra. Dalam waktu dekat, Bali juga dipercaya dunia menjadi lokasi pertemuan puncak KTT G20.



Sementara Gubernur Wayan Koster mengucapkan terima kasih atas kunjungan Sekjen Partai Gerindra dan jajaran di kediaman Jaya Sabha. Menurut Koster, hubungan antara PDIP dan Gerindra di Bali saat ini sangat harmonis dan Solid.

"Pak Gubernur menyampaikan hubungan antara PDIP dan Gerindra di Bali ini sangat solid dan saling mendukung. Beliau menghargai dukungan yang diberikan partai Gerindra di Bali sehingga semua program-program kerja pemerintah Bali yang berpihak pada kepentingan rakyat bisa terlaksana dengan baik," pungkas De Gadjah.

Penulis : bbn/rls

Editor : Robby




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending