News

Sekda Tinjau Pelaksanaan Vaksin Booster Masyarakat Umum

 Minggu, 13 Maret 2022, 11:20 WITA

beritabali.com/ist/Sekda Tinjau Pelaksanaan Vaksin Booster Masyarakat Umum

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa selaku Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), turun langsung meninjau pelaksanaan Vaksinasi Booster yang diselenggarakan oleh Polres Badung, di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung, Sabtu (12/3). Pengecekan yang lebih memfokuskan petugas yang melayani selain sarana dan prasarana yang digunakan, juga mengawasi ketaatan masyarakat terhadap protokol kesehatan.Turut hadir Waka Polres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H. Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD I Wayan Darma dan jajaran FKUB.

Sesuai meninjau, Sekda Adi Arnawa mengatakan pemantauan langsung vaksinasi booster yang dilakukan FKUB bersama Kapolres Badung di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala merupakan komitmen Pemkab Badung dalam mempercepat vaksinasi. Pemkab Badung berharap kegiatan ini dapat meminimize penularan Covid-19 di Kabupaten Badung.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending