News

Sekda Adi Arnawa Lepas Atlet Badung Ke Ajang Porprov Bali XV

 Kamis, 10 November 2022, 22:10 WITA

bbn/Humas Badung/Sekda Adi Arnawa Lepas Atlet Badung Ke Ajang Porprov Bali XV

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Mewakili Bupati Badung, Sekda Adi Arnawa secara resmi mengukuhkan dan melepas atlet kontingen Kabupaten Badung ke ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali XV tahun 2022, Rabu (9/11) bertempat di Lapangan Puspem Badung, Mangupraja Mandala. 

Turut hadir jajaran anggota DPRD Kabupaten Badung, para Pejabat di Lingkungan Pemkab Badung, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Badung, Ketua KONI Kabupaten Badung beserta seluruh pengurus, para Official, Pelatih, Atlet serta Panitia Kontingen Kabupaten Badung. 



“Pengukuhan dan pelepasan kontingen Badung menuju Porprov Bali XV merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi Pemerintah Kabupaten Badung kepada para atlet yang akan berjuang mengharumkan nama daerah dalam bidang olahraga. Badung harus berhasil keluar sebagai juara umum dalam Porprov Bali XV karena para peraih medali emas, sesuai usulan KONI mendapat reward Rp 65 juta, ditambah Rp 5 juta oleh Bapak Bupati, total Rp 70 juta,’ ujar Adi Arnawa. 

 
Menurut Sekda Badung, ini merupakan bentuk reward yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Badung dan Bupati Giri Prasta kepada para atlet Badung yang berprestasi. Selaku pemerintah, Sekda Wayan Adi Arnawa juga berharap para atlet Badung benar-benar menjaga komitmennya dalam meraih prestasi yang terbaik untuk mengharumkan nama daerah. “Dan kami juga optimis Kabupaten Badung akan mampu kembali menjadi juara umum dalam ajang Porprov tahun 2022 ini,” pungkasnya.   


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending