Hiburan

Sederet Fakta Menarik She-Hulk, Serial MCU Terbaru

 Kamis, 18 Agustus 2022, 21:26 WITA

bbn/Suara.com/Sederet Fakta Menarik She-Hulk, Serial MCU Terbaru

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Marvel kembali menggelontorkan serial dengan tokoh utama baru, yaitu pengacara yang memiliki kekuatan super layaknya Hulk. Penasaran? Berikut deretan fakta menarik She-Hulk yang dirangkum dari Screen Rant.

1. Bermula dari Bruce Banner Donor Darah

Jennifer Walters, alias She-Hulk debut di serial Disney+ dalam balutan serial berjudul She-Hulk: Attorney at Law. Asal usulnya sebagai She-Hulk muncul karena memiliki hubungan dengan Bruce Banner, yang merupakan sepupu dari pihak ibu.

Jennifer pernah menerima tranfusi darah dari Bruce ketika dia terluka parah oleh mafia. Radiasi gamma yang memicu transformasi Bruce menjadi Incredible Hulk kemudian diteruskan dan memiliki efek yang sama pada Jennifer, sehingga jagoan super She-Hulk tercipta.

2. Anggota Fantastic Four

She-Hulk dikaitkan dengan Fantastic Four selama bertahun-tahun dan pernah jadi bagian dari tim itu dua kali, pertama pada 1980-an dan kedua pada 2010.



Sebagai salah satu anggota alternatif terbaik Fantastic Four, penampilan pertamanya muncul setelah acara Secret Wars ketika dia bertindak sebagai pengganti The Thing. 

Dia kemudian dipilih untuk menjadi penggantinya sekali lagi ketika tim inti Fantastic Four memulai perjalanan di ruang dan waktu yang menunjukkan hubungan dan kepercayaan dengan anggota tim itu.

3. Muncul Sebelum Debut Komik Deadpool

Sebelum karakter Deadpool debut di buku komiknya, She-Hulk sudah ditetapkan sebagai karakter yang mendobrak dinding keempat, menunjukkan bahwa dia ada dalam komik dan langsung menyapa penonton.

4. Pengacara Dengan Kasus Profil Tinggi

Di samping sejarah kemuculanya sebagai She-Hulk, fakta menarik lain dari karakter Jennifer Walters adalah karirnya sebagai pengacara dan dia sering menggunakan pengetahuan juga koneksinya ke dunia superhero untuk mewakili klien yang sangat kuat. 


Halaman :