News

Satgas Desa Dangin Puri Kangin Lakukan Patroli ke Pelaku Usaha

 Jumat, 01 April 2022, 18:50 WITA

beritabali.com/ist/Satgas Desa Dangin Puri Kangin Lakukan Patroli ke Pelaku Usaha

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Pelaku usaha di wilayah Desa Dangin Puri Kangin sudah terapkan protokol kesehatan dan pembatasan jam malam dengan baik. Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Dangin Puri Kangin, I Wayan Sulatra saat melakukan patroli dialogis keliling bersama Satgas Gabungan Desa Dangin Puri Kangin pada Kamis malam (31/3).

Sosialisasi prokes dan jam operasional usaha dilakukan kepada masyarakat dan pelaku usaha sebagai langkah pencegah penyebaran Covid-19. Adapun sosialisasi yang dilakukan meliputi, penggunaan aplikasi Peduli Lindungi, jam operasional dan penerapan jaga jarak di tempat usaha serta penggunaan masker. 

Pemberian edukasi dilaksanakan oleh Satgas Desa, Babinkamtibmas, Babinsa dan juga Pecalang. Untuk terus menjaga penurunan kasus, Wayan Sulatra menyampaikan Satgas melakukan patroli keliling kepada masyarakat terutama untuk pengawasan penggunaan masker dan batas operasional jam malam.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending