News

Rekam Kue Dagangan, Kepala Bapak Ini Bikin Salfok

 Selasa, 25 Januari 2022, 14:20 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Rekam Kue Dagangan, Kepala Bapak Ini Bikin Salfok

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Aksi bapak-bapak yang berniat mempromosikan kue dagangannya menjadi viral. Hal ini terjadi saat ia mengambil video dan foto kue-kue buatannya yang akan dijual sebagai bentuk promosi.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @gendut105k. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 900 ribu kali dan mendapatkan 50 ribu tanda suka.

"Tetap semangat dagangannya," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.

Dalam video, terlihat bapak itu telah membuat tiga kue tart. Kue-kue itu memiliki rasa dan bentuk yang sama. Ketiganya berbentuk persegi dengan cream tart putih di atasnya.

Sang bapak juga telah membungkus ketiga kue itu ke dalam kotak kardus kue. Ia kemudian mendokumentasikan hasil kue buatannya sebelum menutup dan mengirimkan kue tersebut.

Terlihat, bapak itu tampak merekam kue-kue itu dengan kamera ponselnya. Ia juga menggunakan ring light sebagai pencahayaan agar hasil foto dan video kue buatannya semakin terlihat menarik.

Menariknya, bapak itu tidak meletakkan ring light di tripod. Ia justru memasang ring light itu di kepalanya. Alhasil, kepala bapak itu bersinar terang karena ring light menempel di wajahnya.


Halaman :