News

Rangkaian Nyepi Dipantau Satgas Covid-19

 Senin, 21 Februari 2022, 20:45 WITA

beritabali/ist/Rangkaian Nyepi Dipantau Satgas Covid-19.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Ketua Majelis Desa Adat (MDA) Denpasar, A.A Ketut Sudiana menyampaikan pelaksanaan rangkaian Hari Suci Nyepi di Kota Denpasar telah disepakati dan diputuskan dalam rapat bersama.

Rapat yang berlangsung Senin (21/2/2022) itu  melibatkan Bendesa Adat, Pasikian Yowana dan Forkopimda Denpasar. Mereka sepakat bahwa pelaksanaan prosesi Nyepi mulai dari Melasti, pelaksanan Tawur Kesanga dan Nyomya Ogoh Ogoh dilaksanakan dengan pembatasan dan dilakukan pengaturan di masing-masing desa adat. 

Teknis di lapangan dalam pembatasan tersebut juga telah diatur sesuai dengan Dresta masing-masing serta pemantauan dalam pelaksanaannya melibatkan satgas covid 19 tingkat Banjar, Desa/Kelurahan dan sinergi dengan TNI dan Polri.

"Pelaksanaan Melasti ada beberapa Desa Adat yang Ngubeng tetapi ada  juga tetap melaksanakan Melasti tetapi dengan pembatasan dan Prokes yang ketat," ujarnya. 


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending