News

Putrinya Dicabuli, Pria Ini Bunuh Teman Sendiri

 Senin, 06 September 2021, 08:45 WITA

beritabali.com/ist/Putrinya Dicabuli, Pria Ini Bunuh Teman Sendiri

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Seorang ayah di Rusia membunuh temannya sendiri setelah melihat video pria bernama Oleg Sviridov itu merudapaksa/mencabuli anaknya. Menyadur New York Post Minggu (5/9/2021), sang ayah tetap ditangkap polisi meskipun aksinya dielu-elukan sebagai pahlawan.

Pekerja pabrik berusia 34 tahun itu sedang minum dengan temannya, Oleg Sviridov, 32, ketika melihat video putrinya yang berusia 8 tahun dirudapaksa oleh temannya.

Dia segera menghadapi Sviridov, yang melarikan diri sebelum dia bisa bertindak, situs berita Australia News.com.au melaporkan. Sviridov telah menjadi babysitter untuk gadis itu dalam banyak kesempatan dan diduga melakukan pelecehan seksual beberapa kali, kata outlet tersebut.

Polisi meluncurkan perburuan untuk Sviridov tetapi ayah korban menemukannya terlebih dahulu dan diduga menikamnya sampai mati. Penyerang mengklaim Sviridov "tersandung pisau saat bertengkar" di hutan dekat desa mereka, kata The Sun.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.