News

Puntung Rokok Dibuang Sembarang, Pabrik Pemotongan Kayu Nyaris Ludes Terbakar

 Minggu, 22 April 2018, 06:00 WITA

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 
BeritaBali.com.Tabanan, Pabrik pemotongan kayu (sirkel) milik I Nyoman Sudi Adnyana (48) di banjar Brembeng, desa Brembeng kecamatan Selemadeg Tabanan mengalami kebakaran disebabkan api yang berasal dari puntung rokok.
 
[pilihan-redaksi]
Dari informasi yang dihimpun, puntung rokok tersebut berasal dari salah satu karyawannya yang membuang sembarangan di bekas tumpukan gergaji kayu. Beruntung sumber api tersebut cepat diketahui sehingga tidak menimbulkan kerugian yang besar. 
 
Secara kronologis, kebakaran di pabrik sirkel milik I Nyoman Sudi Adnyana diketahui sekitar pukul 05.45 Wita. Saat itu warga setempat melihat kepulan asap dari tumpukan gergajian kayu.  Kejadian itu kemudian dilaporkan warga kepada pemiliknya yang berada di rumahnya di Banajr Cangkup Desa Pupuan Sawah, Selemadeg. 
 
Selanjutnya warga melaporkan kebakaran itu ke Pemadam Kebakaran Tabanan. Satu unit mobil Pemadam Kebakaran Tabanan tiba di lokasi dengan cepat. Api yang belum membesar berhasil dipadamkan dengan segera. Sehingga tidak sampai terjadi kerugian material. 
 
“Penyebab kebakaran diduga  karena salah satu karyawan membuang puntung rokok sembarangan, sehingga bara apinya membesar ketika menyentuh tumpukan kayu bekas gergaji,” jelas salah satu warga setempat. (bbn/nod/rob) 

Penulis : bbn/nod



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending