News

Proyek Museum Gunung Merapi Amburadul

 Kamis, 14 Februari 2008, 17:53 WITA

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Bangli. 

Belum lama rampung dikerjakan, ternyata proyek-proyek yang ada di kawasan Museum Gunung Merapi, Kintamani, sudah mulai amburadul. Hal ini diduga diakibatkan oleh rendahnya kualitas bahan yang digunakan.

Selain diduga akibat rendahnya kualitas bahan yang digunakan dalam proyek ini, lemahnya pengawasan dan koordinasi terhadap kontraktor diduga sebagai salah satu faktor pendukung amburadulnya proyek ini.

Bagian candi bentar museum, bagian pondasinya pun sudah jebol dan hanya disangga dengan bambu kering. Selain itu, paving yang ada di depan kios-kios pedagang pun mulai berlubang akibat pemasangannya yang terkesan asal-asalan.

Kepala Bappeda Bangli, I Gede Suryawan, mengelak jika pihaknya dituduh kurang melakukan pengawasan terhadap proyek ini. Menurutnya, pihaknya dan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bangli telah melakukan pengawasan dan koordinasi dengan pihak-pihak terkait cukup sering.


“Kita sudah melakukan pengawasan terus-terusan kok. Bahkan koordinasi dengan pihak-pihak terkait sudah sangat sering kami lakukan, untuk menjaga kualitas proyek ini,” kelit Suryawan.

Penulis : bbn/eps

Editor : Tantri



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Bangli 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending