Banner Image
Banner Image

News

Pria Ini Sembunyi 6 Jam di Bawah Ranjang Bayi Untuk Bunuh Selingkuhan Istri

 Minggu, 28 Maret 2021, 08:55 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Pria Ini Sembunyi 6 Jam di Bawah Ranjang Bayi Untuk Bunuh Selingkuhan Istri

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Seorang pria 31 tahun asal Nelamangala, India ditangkap polisi karena membunuh. Bharath Kumar yang bekerja sebagai tukang ini menikam pria yang dicurigai sebagai selingkuhan istri.

Menyadur Times of India Minggu (28/03), Kumar bersembunyi di bawah ranjang bayi selama 6 jam untuk memergoki perselingkuhan istrinya dengan seorang pria.

Ketika pasangan itu muncul pada dini hari Kamis di Andrahalli, Bengaluru barat, Kumar langsung menikam pria itu hingga tewas. Penduduk Rohithnagar, di pinggiran kota Nelamangala ini langsung digerebek oleh polisi Byadarahalli.

Berdasarkan informasi polisi, dia bersembunyi di bawah ranjang bayi sekitar jam 9 malam. Ia bertahan di sana hingga jam 3 pagi untuk membuktikan perselingkuhan istrinya dengan Shivakumar alias Shivaraj, warga Hosahalli Tanda.

Kumar menikah dengan istrinya, Vinutha 8 tahun yang lalu dan sudah memiliki 2 orang anak. Pernikahannya goyah ketika Shivaraj datang 3 tahun yang lalu dan minta dicarikan pekerjaan.

Ia tinggal di kediaman pasangan ini selama seminggu dan istri Kumar mencarikan pria 27 tahun pekerjaan.

Sejak saat itu Shivaraj rajin mengunjungi rumah Kumar dan menyatakan cinta pada istrinya. Vinutha sudah pernah menolaknya namun Shivaraj mengancam bunuh diri sehingga wanita 31 tahun ini menuruti keinginannya.

Kumar yang mengatahui hubungan gelap ini menegur istrinya tapi ia malah keluar dari rumah dan tinggal seorang diri sehingga selingkuhannya bisa leluasa mengunjugi.

Kumar lantas mengejar istrinya ke Andrahalli dan menyelinap masuk ketika istrinya masuk ke rumah tanoa mengunci pintu. Ia sembunyi di sana hingga istrinya pergi ke kamar mandi pada dini hari.

Ia lantas mengunci istrinya dan langsung menghabisi selingkuhan istrinya dengan tiga kali tikaman di perut hingga tewas.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net






Tonton Juga :