News

Pria Asal Jember Ditemukan Tewas dengan Mulut Berbusa di Kamar Kosnya

 Kamis, 04 Juli 2019, 09:00 WITA

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 
Beritabali.com, Badung. Pria yang bernama Suparman ditemukan tewas di rumah kosnya di Jalan Bulakan Sari Gang Sandat, Mumbul, Benoa, Kuta Selatan, Rabu (3/7) malam. 
 
[pilihan-redaksi]
Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan diduga pria asal Desa Balung, Jember, Jawa Timur tersebut meninggal karena sakit. Jenazah Suparman kali pertama dilihat oleh saksi Sugiantoro, keponakan korban. 
 
Saksi datang memanggil nama dan menggedor pintu kamar kos korban. Karena tidak ada jawabab, saksi bertanya ke tetangga sebelah. “Tetangga korban mengatakan korban sudah keluar sejak Selasa malam,” bisik sumber Kamis (4/7/2019). 
 
Curiga, tetangga mencoba mengintip dari jendela kos korban. Ternyata korban ada di dalam, tapi sudah meregang nyawa. Korban terlihat dalam posisi telentang dan keluar busa dari mulut. Selanjutnya, saksi masuk dari jendela dan membuka pintu yang terkunci dari dalam. 
 
[pilihan-redaksi2]
“Jenazah korban ditemukan dalam keadaan kepala menghadap ke atas, mulut keluar muntahan bercampur sedikit darah," kata petugas. 
 
Sekira pukul 21.20 jenazah korban dibawa menggunakan Ambulance Sosial Umat Abi Mandiri Mushollah Al-Ikhlas Nusa Dua menuju Masjid Agung Ibnu Batutah. Pihak keluarga meminta jenazah korban agar dimakamkan di Balung, Jember, Jawa Timur.
 
Sementara menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar Ipda Wayan Karnada, dari hasil pemeriksaan korban diduga karena sakit. "Di dalam kamar ditemukan buku berobat di RS Kasih Ibu. Pintu kamar terkunci dari dalam. Korban diduga sakit,” ujarnya, Kamis (4/7/2019). (bbn/spy/rob)

Penulis : bbn/spy







Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending