Olah Raga

Prediksi Maroko vs Spanyol di Piala Dunia 2022

 Selasa, 06 Desember 2022, 12:08 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Prediksi Maroko vs Spanyol di Piala Dunia 2022

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Timnas Portugal bakal menjajal kekuatan Maroko untuk menjadi yang terbaik dari babak 16 besar Piala Dunia 2022, Selasa (6/12) pukul 22.00 WIB. Berikut prediksi Maroko vs Spanyol di Piala Dunia 2022.

Spanyol tengah merajut mimpi untuk mengembalikan kejayaan mereka di Piala Dunia. Maroko menjadi lawan Spanyol usai La Furia Roja kalah dari Jepang 1-2. 

Kekalahan itu membuat Spanyol menghuni runner up klasemen Grup E. Spanyol pun dipastikan bentrok melawan Maroko yang keluar sebagai juara grup F.

Di atas kertas Spanyol punya catatan lebih mentereng. Juara Piala Dunia 2010 ini menghadapi Maroko yang baru baru berhasil menembus babak 16 besar untuk kedua kalinya di Piala Dunia. 

Berikut prediksi Maroko vs Spanyol:

Spanyol Main Serius, Maroko Ambisius (Nova Arifianto)

Permainan ala Spanyol dengan umpan pendek yang cair dan penuh mobilitas bakal diandalkan seiring memaksimalkan keberadaan Gavi dan Pedri. Gaya ofensif akan jadi keunggulan Spanyol.

Maroko tidak akan dibiarkan menguasai bola. Memutus aliran bola di tengah dan melancarkan serangan balik jadi opsi mujarab Singa Atlas. Tanpa kekompakan sulit bagi Maroko menghentikan La Furia Roja.

Prediksi Maroko vs Spanyol di 16 besar Piala Dunia 2022 bisa saja berakhir dalam 90 menit. Spanyol menang 3-2.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.