Olah Raga

Prediksi Iran vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022

 Selasa, 29 November 2022, 13:48 WITA

beritabali.com/cnnindonesia.com/Prediksi Iran vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Timnas Iran vs Amerika Serikat akan menjadi laga yang cukup panas pada matchday ketiga Grup B Piala Dunia 2022, Rabu (30/11) pukul 02.00 dini hari WIB. Berikut prediksi Iran vs AS di Piala Dunia 2022.

Duel akan berlangsung di Al Thumama Stadium. Duel diprediksi akan berlangsung ketat lantaran kedua tim masih berpeluang lolos ke babak 16 besar asalkan bisa menang pada laga nanti.



Iran tampil kurang meyakinkan pada Piala Dunia tahun ini. Mereka mengawali laga dengan kalah telak 2-6 dari Inggris. Namun Iran bangkit pada laga kedua dengan menaklukkan Wales 2-0.

Tak jauh berbeda dengan Iran, AS hingga saat ini baru mengumpulkan dua poin hasil dua kali imbang: 1-1 dengan Wales, dan imbang tanpa gol dengan Inggris di laga kedua.

Iran memiliki catatan apik saat bertemu AS. Dalam dua pertandingan terakhir, Iran memetik kemenangan dan satu kali imbang. Iran juga memiliki rekor bagus saat melawan tim-tim Amerika Utara & Tengah, 11 kali kemenangan dan hanya tiga kali seri.

Jika menang atas AS, Iran akan lolos ke babak 16 besar. Jika imbang, Iran harus berharap Wales tidak mengalahkan Inggris di partai lainnya.

Iran Lolos Lewat Laga Panas (Putra Permata Tegar Idaman)

Duel Iran vs Amerika Serikat merupakan salah satu laga panas di Piala Dunia 2022. Selain karena hubungan kedua negara, duel ini makin terasa panas akibat laga nanti jadi penentuan perebutan tiket 16 besar.

Baik Iran dan Amerika Serikat telah menunjukkan kekuatan yang layak diwaspadai di Piala Dunia 2022. Iran akan sedikit lebih diuntungkan karena mereka kini unggul poin atas AS.

Iran vs Amerika Serikat bakal berakhir dengan skor 1-1. Iran lantas lolos lantaran di laga lain Wales gagal mengalahkan Inggris.

Amerika Serikat Kubur Impian Iran (Haryanto Tri Wibowo)

Iran memang mampu menciptakan kejutan saat mengalahkan Wales. Namun timnas Amerika Serikat terlalu kuat untuk dikalahkan Iran. Amerika punya tim yang lebih bagus daripada Wales.

Permainan cepat Timothy Weah dan Christian Pulisic akan merepotkan pertahanan Iran. Kedua pemain itu saya prediksi akan menyumbang gol untuk kemenangan Amerika.

Skor akhir 2-0 untuk Amerika Serikat.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.