News

Kuta

Polisi Temukan Tisu Bekas Pembersih Pisau

 Senin, 11 Februari 2008, 07:20 WITA

image.google.com

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Polisi tadi siang, kembali memeriksa Vila Mekar Sari Jalan Kayu Putih No 2 Canggu Kuta Utara, tempat ditemukannya Heidi Murphy tewas. Hasilnya, petugas menemukan tisu berdarah di tong sampah. Tisu tersebut diduga, bekas pembersih pisau pelaku usai mencincang tubuh korban.

Wadir Reskrim Polda Bal,i AKBP Erwin yang ditemui di Polsek Kuta Utara mengatakan, sejauh ini penyelidikan belum ada titik terang. Guna menyelidiki kasus kematian korban, telah dibentuk tim gabungan yang terdiri dari Reskrim Polda Bali, Polres Badung dan Polsek Kuta Utara.

“Tim gabungan sudah terbentuk dari Polda, Polres Badung dan Polsek Kuta Utara. Masing-masing tim dibagi tugas,” ungkapnya.Dijelaskannya, perkembangan terbaru, polisi masih fokus menyelidiki TKP (tempat kejadian perkara) di Vila Mekar Sari. Guna mencari barang bukti yang bisa dijadikan acuan mengungkap identitas pelakunya.


Seperti halnya, Senin (11/02) sekitar pukul 13.00 Wita, penyidik tim gabungan masih mengutak-atik TKP. Hasil sementara, ditemukan tisu berlumuran darah didalam tong sampah. Diduga kuat, tisu tersebut dipakai untuk membersihkan darah di pisau pelaku, usai mencabik-cabik tubuh korban sebanyak 16 kali tusukan.

“Barang bukti yang ditemukan di lokasi untuk penyelidikan. Penyelidikan secara teknis tidak bisa saya jelaskan. Bukan saya pelit komentar,” ulasnya.

Apakah pelakunya mengarah ke warga asing atau lokal? AKBP Erwin enggan berkomentar. Katanya, korban memiliki pacar dan mantan suami. Menurut informasi, yang dimaksud pacar menurut AKBP Erwin adalah Ben Hayes alias Benson asal Australia dan mantan suami Murben Slauni (29) asal Amerika.

Sedangkan menurut keterangan penyidik Polsek Kuta Utara, Ben Hayes belum diperiksa. Sementara Murben Slauni sudah diperiksa, pasca malam kejadian.Dugaan mengarah asmara? “Masih didalami. Apakah ada unsur asmara ataukah ada pelaku yang memanfaatkan situasi ini, belum jelas,” tandasnya. (Che)

Penulis : bbn/ctg

Editor : Tantri







Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending