News

Polisi Tangkap Tangan Pengoplos Gas Bersubsidi di Desa Panji

 Kamis, 13 Januari 2022, 21:05 WITA

beritabali/ist/Polisi Tangkap Tangan Pengoplos Gas Bersubsidi di Desa Panji.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Satu pelaku pengoplos tabung gas bersubsidi tertangkap tangan oleh Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Buleleng saat melakukan aksinya di Dusun Kembang Sari, Desa Panji Kecamatan Sukasada.

Pelaku langsung diamankan dan digiring ke Mapolres Buleleng. Pelaku Kadek Ardika alias Dek Ar (38) tidak menyangka aksi pengoplosan gas LPG dari tabung bersubsidi 3 Kg ke tabung 12 Kg menjadi incaran polisi. Saat melakukan pengoplosan, pelaku tidak menyadari tempat tinggalnya di Desa Panji langsung digerebek sejumlah polisi.

Kanit II Sat Reskrim Polres Buleleng, Ipda Ketut Darbawa didampingi Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya, Kamis 13 Januari 2022 menyebutkan, pengungkapan pengoplosan gas LPG tersebut berawal dari informasi masyarakat yang kemudian dilakukan penyelidikan hingga pengerebekan.

"Dari informasi tersebut, Tim Tipiter menyisir lokasi ke wilayah desa Panji dan menemukan adanya aktivitas masyarakat sedang memindahkan isi gas 3 kg ke 12 kg. Dari penggerebegan kita temukan tabung 12 kg berjumlah 15 buah, 3kg 60 buah dan alat-alat yang digunakan mengoplos,” papar Darbawa.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending