News

Polisi Sidak Sejumlah SPBU di Benoa

 Jumat, 09 Desember 2022, 17:49 WITA

beritabali/ist/Polisi Sidak Sejumlah SPBU di Benoa.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Adanya kelangkaan BBM khususnya yang bersubsidi di wilayah lain membuat Kapolsek Benoa beserta personelnya melakukan sidak ke SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Benoa.



Hal ini dilakukan Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata,S.H. pada hari Jumat tgl 9/12 Jam 10.00 WITA di SPBU Benoa yang terletak di jalan Pelabuhan Benoa Sanggaran Denpasar.

Dari pantauan dan dialogis dengan petugas SPBU, hingga saat ini stok BBM baik yang bersubsidi maupun yang tidak bersubsidi masih tetap aman dan tidak diremukan adanya antrian masyarakat pada saat mengisi BBM di stasiun pengisian BBM Tersebut.

Kapolsek Benoa melakukan sidak tersebut sesaat setelah selesai melakukan Operasi Aman Agung 2022 di seputaran wilayah Pelabuhan Benoa bersama anggotanya mempergunakan 2 Unit kendaraan patroli roda 4.

Ketika diminta penjelasanya Kapolsek Benoa menyampaikan, Pengecekan ini perlu kami lakukan setiap saat untuk memastikan stok BBM aman terhadap kebutuhan masyarakat, karena hal ini bisa berpotensi menjadi gangguan kamtibmas apabila terjadi kelangkaan BBM, ujarNya.

"Selama ini di wilayah hukum Polsek Benoa masalah stok BBM memang masih aman, namun kami tetap lakukan pengecekan secara terus menerus sambil kita melakukan patroli, semoga wilayah Benoa tetap dalam keadaan kondusif khususnya menjelang Natal dan Tahun Baru, berbagai langka antisipatif sudah kami lakukan untuk menjaga kondusifitas wilayah ini," Ungkap Kapolsek Benoa Kompol Wiranata.

Penulis : bbn/dps

Editor : Robby






Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending