Politik

Pilgub Bali, De Gadjah: Raffi Ahmad Siap Dukung Menangkan Mantra-Mulia

 Jumat, 17 Mei 2024, 22:49 WITA

bbn/instagram/Pilgub Bali, De Gadjah: Raffi Ahmad Siap Dukung Menangkan Mantra-Mulia.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Artis Raffi Ahmad menggunggah pertemuan dengan Made Muliawan Arya alias De Gadjah, Ketua DPD Gerindra Bali pada Jumat (17/5/2024) di akun media sosialnya.

Pertemuan itu bukan membahas seputar dunia hiburan, melainkan hal yang cukup serius yakni Pilkada Bali 2024.

Hal yang cukup mengejutkan, Raffi Ahmad siap mendukung keputusan pasangan calon yang diusung oleh Prabowo dan Joko Widodo atau Jokowi di pemilihan gubernur (Pilgub) Bali mendatang.

"Menyala Bali bersama Bli @de_gadjah. Top Mantap Is The Best !!!!! Majuuu Terusss Bli," tulis Raffi Ahmad dalam unggahannya di akun @raffinagita1717.

Terkait pertemuan tersebut, De Gadjah mengatakan dirinya dan Raffi merupakan kawan lama. Dalam pembicaraannya, Raffi disebut mendukung penuh keputusan Jokowi dan Prabowo Subianto dalam Pilkada. Disebut-sebut Raffi Ahmad akan siap berkampanye dan meng-endorse calon pasangan di Pilgub Bali.

“Kawan lama. Kedua, beliau menyatakan pokoknya mendukung penuh apa yang menjadi keputusan di pusat. Keputusan Pak Jokowi dan Pak Prabowo,” ungkapnya, Jumat (17/5/2024) malam.

Mengenai perihal calon yang akan diusung pada Pilgub mendatang, De Gadjah menegaskan bahwa paket calon yang diusung harus yang didukung Prabowo dan Jokowi.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending