News

Petani Buat Jalan Khusus ke Lokasi Heli Jatuh

 Rabu, 16 November 2016, 12:45 WITA

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Pasca jatuhnya helikopter Air Bali diatas ladang di Pantai Lebih Gianyar, ribuan warga terus berdatangan ke lokasi ini. Untuk mencegah kehancuran ladang di sekitar jatuhnya heli, beberapa petani membuat jalan setapak khusus menuju lokasi jatuhnya heli tersebut. Dari pantauan Beritabali.com sore ini, sudah ada jalan setapak khusus yang dibuat beberapa petani pemilik ladang.

Di sepanjang jalan setapak ini terdapat pagar dari tanaman yang berfungsi melindungi tanaman di ladang dari injakan kaki warga. "Biar kebun saya tidak tambah hancur pak. Biar kebun disana (lokasi jatuh helikopter) saja yang hancur diinjak-injak," kata salah seorang petani kacang, yang menolak menyebutkan namanya. Saat Beritabali.com menanyakan namanya, petani ini malah marah-marah.

"Mau apa tanya-tanya nama segala. Emangnya kalau kebun kacang saya sudah hancur begini kamu mau ganti?," katanya gusar. Hingga Rabu petang, badan helikopter Air Bali masih ditutup terpal warna biru. Hingga kini belum ada petugas dari KNKT yang turun ke lokasi jatuhnya helikopter ini. Selain ditutup terpal warna biru, badan helikopter ini juga dipasangi garis polisi dan dijaga sejumlah aparat dari Polres Gianyar. 

Penulis : bbn/sin

Editor : Tantri







Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending