News

Pesta Rakyat HUT Mangupura Ke-13, Sajikan Konser Musik & Bangkitkan UMKM 

 Kamis, 10 November 2022, 22:16 WITA

bbn/Humas Badung/Pesta Rakyat HUT Mangupura Ke-13, Sajikan Konser Musik & Bangkitkan UMKM 

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Perayaan HUT Mangupura yang Ke-13 tahun ini, mengedepankan suasana yang bercirikan kerakyatan dengan menyelenggarakan Pesta Rakyat berupa hiburan konser musik dan bazar UMKM yang dipusatkan di Lapangan Pusat Pemerintahan (Puspem) Badung selama 2 hari dari tanggal 11-12 November 2022. 



Selain memberikan hiburan musik secara gratis kepada masyarakat Badung, kegiatan ini diyakini mampu merangsang kembali semangat berusaha para pelaku UMKM Badung di tengah melambatnya pertumbuhan ekonomi akibat Pandemi Covid-19, menumbuhkan daya kreatif para pelaku UMKM, meningkatkan daya saing, meningkatkan nilai tambah hasil produksi UMKM sekaligus sebagai ajang promosi yang efektif bagi produk-produk UMKM yang ada di wilayah Kabupaten Badung.

"HUT Mangupura tahun ini, kita kemas dengan Pesta Rakyat yang dimeriahkan oleh konser musik gratis dari penyanyi nasional dan lokal. Disamping itu kita juga menggelar bazar UMKM yang dikoordinir langsung oleh TP. PKK Kabupaten Badung. Kita menyediakan boot gratis di areal lapangan Puspem Badung dan diparkiran Disdikpora Badung untuk ratusan pelaku UMKM yang ada di wilayah Kabupaten Badung. Dengan mengambil tema “Gajendra Cakra Bhuana” yang bermakna Badung kuat Bergerak Maju, berdasarkan arahan Bapak Bupati kita ingin jadikan perayaan HUT Mangupura Ke-13 ini sebagai momentum titik balik kebangkitan UMKM Kabupaten Badung pasca 2 tahun pandemi Covid-19 melanda dunia," demikian disampaikan Kabag Tata Pemerintahan Made Surya Darma didampingi Kabag Prokompim Setda Badung Made Suardita saat melakukan jumpa pers dengan awak media di Ruang Press Room Bagian Prokompim Setda Kabupaten Badung.


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending