News

Pesan Makanan Lewat Ojol, Wanita Syok Dirayu Driver

 Kamis, 24 Februari 2022, 14:35 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Pesan Makanan Lewat Ojol, Wanita Syok Dirayu Driver

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Sejak adanya jasa ojol (ojek online), seseorang juga dapat membeli makanan atau minuman dengan mudah. Tak perlu repot, Anda tinggal menunggu driver ojol mengantarkannya ke rumah.

Meski begitu, ada pula yang malah mendapat pengalaman buruk dengan driver ojol. Salah satu contohnya adalah curhatan wanita ini.

Seorang wanita bernama Justine viral setelah membagikan pengalaman tidak menyenangkan ketika memesan makanan dari driver ojol. Menurut Justine, ia baru saja menyelesaikan shift kerja sebagai perawat di rumah sakit selama 12 jam. Saat pulang ke rumah, Justine memutuskan memesan McDonalds lewat ojol.

Justine memesan makanan lewat jasa Uber Eats. Namun, saat makanan yang dipesan tiba di rumah, driver ojol tersebut terus mengajaknya mengobrol.

Wanita ini pun menyebut jika driver ojol yang mengantarkan pesanannya terlalu banyak bicara. Untuk itu, wanita ini beralasan ia hendak tidur agar si driver segera pergi.

Meski begitu, Justine mengungkap bahwa ia terus-menerus diganggu oleh driver ojol tersebut.

"Dia lalu mengirimkan pesan lewat aplikasi," jelas Justine lewat videonya.

Pada pesan tersebut, terlihat jika driver ojol ini bertanya apakah Justine sudah punya pacar atau masih lajang.

Justine pun berbohong dan menjawab bahwa ia sudah punya pacar. Namun, driver ojol ini terus bertanya berapa lama Justine pacaran dan apakah ia memiliki kesempatan.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.