Olah Raga

Persiapan Timnas Indonesia Lawan Curacao Dimulai Pekan Depan

 Sabtu, 17 September 2022, 22:24 WITA

bbn/Suara.com/Persiapan Timnas Indonesia Lawan Curacao Dimulai Pekan Depan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Timnas Indonesia akan memulai persiapannya melawan Curacao awal pekan depan. Rencananya, tim asuhan Shin Tae-yong akan menggelar pemusatan latihan atau training camp (TC) di Bandung, Senin (19/9/2022).

Seperti diketahui, Pelatih Shin Tae-yong sudah merilis daftar 23 pemain untuk turut serta dalam kejuaraan tersebut. Nama-nama besar dipanggil termasuk mereka yang merumput di luar negeri.



Mereka adalah Asnawi Mangkualam Bahar (Ansan Greeners), Elkan Baggott (Gillingham FC), Egy Maulana (FC Vion Zlate Moravce), Saddil Ramdani (Sabah FC), Witan Sulaeman (AS Trencin) dan Pratama Arhan (Tokyo Verdy).

Selain itu, ada nama-nama besar lain yang berkarier di BRI Liga 1 2022/2023. Di antaranya Marc Klok, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Syahrian Abimanyu dan Nadeo Argawinata.

Selain itu ada sejumlah pemain debutan yang dipanggil di skuad kali ini yakni Muhammad Ramadhan (PSM Makassar), dan Muhammad Ferarri (Persija). Lalu ada lagi Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC), Yakob Sayuri (PSM Makassar) dan Muhammad Rafli (Arema FC).

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyebut ke-23 pemain ini akan memulai TC di Bandung awal pekan depan. Pemusatan latihan akan terus berlangsung hingga laga melawan Curacao.

"Sebanyak 23 pemain timnas Indonesia yang dipanggil merupakan pilihan dari pelatih Shin Tae-yong. Direncanakan para pemain akan berkumpul pada Senin (19/9/2022) mendatang di Bandung," kata Iriawan dilansir dari laman PSSI, Sabtu (17/9/2022).


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.