News

Perempuan Punya Banyak Titik Rangsangan, Ketahui 6 Jenis Orgasme Yang Bisa Memuaskan

 Sabtu, 29 Mei 2021, 10:20 WITA

suara.com/Perempuan Punya Banyak Titik Rangsangan, Ketahui 6 Jenis Orgasme Yang Bisa Memuaskan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Berkat zona sensitif seksual, perempuan mampu mengalami berbagai jenis orgasme. Selain itu, banyak titik rangsangan yang bisa membuat perempuan mencapai orgasme 'terbaik'.

Bereksperimenlah dengan semua jenis rangsangan dari zona sensitif seksual yang berbeda untuk mencari tahu apa yang paling menyenangkan bagi Anda.

Berdasarkan Insider, berikut enam jenis orgasme yang dapat perempuan alami:

1. Orgasme klitoris

Menurut Britney Blair, PsyD, terapis seks dan Chief Science Officer dari aplikasi Lover, terdapat sekitar 8.000 ujung saraf di klitoris, dua kali lebih banyak dari penis.

Faktanya, merangsang klitoris mungkin merupakan cara yang lebih efektif untuk mengalami orgasme daripada stimulasi vagina.

Studi 2017 menemukan 36,6 persen perempuan mengatakan mereka membutuhkan rangsangan klitoris langsung untuk orgasme saat berhubungan seks.

2. Orgasme G-spot

G-spot berada sekitar dua inci di dalam vagina di dinding anterior (di depan).

"Meskipun disebut spot, ini lebih merupakan zona, dan penempatan pastinya berbeda-beda untuk semua orang," kata Blair.

Banyak perempuan menemukan kesenangan dari stimulasi G-spot karena titik tersebut sebenarnya merupakan perpanjangan klitoris. Selain itu, terkadang orgasme G-spot menyebabkan ejakulasi, atau squirting.

3. Orgasme campuran

"Orgasme campuran terjadi ketika Anda merangsang klitoris dan G-spot secara bersamaan untuk orgasme ganda yang seringkali lebih intens," jelas Blair.

4. Orgasme anal

Orgasme anal terjadi saat ujung saraf di dalam dan sekitar sfingter anal atau pembukaan anus terangsang.

Dia mengatakan orgasme anal mungkin lebih mudah diakses oleh beberapa orang, berdasarkan jalur saraf panggul yang unik yang mungkin berbeda dari orang ke orang.

5. Orgasme serviks atau A-spot

A-spot terletak di mulut serviks, beberapa inci lebih tinggi dari dinding anterior vagina dari tempat G-spot berada.

"Sensasi yang diciptakan melalui stimulasi A-spot cenderung intens, tetapi tidak semua orang menyukai perasaan tersebut. Namun, menstimulasi A-spot untuk beberapa tubuh perempuan dapat meningkatkan orgasme yang belum pernah dirasakan sebelumnya," lanjutnya.

6. Orgasme puting

Karena puting adalah zona sensitif seksual, Anda bisa orgasme hanya dengan menyentuhnya. Tetapi ini mungkin membutuhkan lebih banyak latihan.

"Stimulasi puting mengirimkan sinyal ke wilayah otak yang sama dengan rangsangan genital, jadi jika Anda dapat fokus pada kesenangan dan bukan tekanan, Anda mungkin menemukan ini sangat menggairahkan," ujar Blair.

Blair mengatakan orgasme puting dapat berkisar dari intensitas rendah hingga sangat tinggi dan dapat menyebabkan kontraksi di daerah genital.(sumber: suara.com)

Penulis : bbn/net