News

Penyebab Mobil Terbakar di Jalan By Pass Ngurah Rai

 Rabu, 11 Desember 2019, 11:00 WITA

beritabali.com/ist

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Satu unit mobil Nissan Juke warna merah DK 1214 RK ludes terbakar di Jalan By Pass Ngurah Rai Simpang Kampus Unud Jimbaran Kuta Selatan, Rabu (11/12/2019) dini hari.

Kecelakaan tunggal itu nyaris menewaskan pemilik mobil seorang wisatawan asal Swiss, Urs Klee (59). Korban yang menginap di Jalan Karangmas Gang Kencana No. 18 Jimbaran itu berhasil diselamatkan dan dievakuasi dari dalam mobil. Namun tak luput Urs Klee mengalami cedera ringan di kepala.
 
Menurut Kanitlaka Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih kecelakaan tunggal itu bermula saat Urs Klee sendirian mengemudikan mobil Nissan Juke warna merah DK 1214 RK. Korban mengendarai mobil dalam kondisi mabuk akibat pengaruh minuman keras. 

Setibanya di persimpangan Jalan Bypass Ngurah Rai Simpang Kampus Unud Jimbaran Kuta Selatan sekitar pukul 00.15 dini hari, korban tidak bisa menguasai stir. Mobil langsung meluncur menabrak trotoar dan tak lama kemudian langsung terbakar. 

"Korban mengendarai mobil dalam pengaruh minuman keras dan mengantuk," bebernya.

Warga yang melihat kejadian segera mengevakuasi korban yang sempoyongan keluar dari dalam mobil. Sementara satu unit mobil petugas pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api di dalam mobil. 

"Korban selamat namun mobilnya terbakar usai menabrak median jalan," ungkap Iptu Tiviasih. 
 

Penulis : bbn/bgl

Editor : Tantri



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending