Politik

Penglingsir Puri Penguyangan Salut, Jaya Negara Jaga Teguh Iklim Politik di Denpasar

 Minggu, 04 Juni 2023, 06:55 WITA

beritabali/ist/Penglingsir Puri Penguyangan Salut, Jaya Negara Jaga Teguh Iklim Politik di Denpasar.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Penglingsir Puri Peguyangan, AA. Ngurah Gde Widiada berharap Pemilu Tahun 2024 yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 diharapkan menjadi harapan baru bagi Kota Denpasar agar semakin maju dan berbudaya. 

Dikatakannya, ruang demokrasi eloknya tidak berkutat kepada perbedaan pilihan politik, namun menjadi pemersatu ideologi Pancasila yang mengayomi kepentingan masyarakat.  

"Kami punya obsesi besar untuk memajukan Kota Denpasar, dalam hal ekonomi, budaya dan politik," ungkap politisi yang kini menjabat Ketua DPC Nasdem Kota Denpasar, Sabtu, 3 Juni 2023. 

Sebagai politisi senior, dirinya ingin ruang demokrasi tidak menjadi momen memecah belah hubungan sosial di masyarakat. Perbedaan pandangan politik menurutnya harus diterjemahkan dengan gagasan-gagasan yang membangun jalannya pemerintahan di Kota Denpasar

Menurutnya sosok Wali Kota Jaya Negara masih memegang teguh komitmen tersebut. Itu dibuktikan pada Pilkada 2019 lalu dengan menciptakan pemilu yang damai dan berbudaya. 

"Kita hormati kehendak rakyat, tapi kita memiliki kesamaan karater sederhana, satu kata ini yang selalu merekatkan kita sebagai pelaku sejarah," sebutnya. 


Halaman :





Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending