News

Pemuda 17 Tahun Cabuli Anak Usia 5 Tahun di Kebun

 Sabtu, 02 Oktober 2021, 23:55 WITA

beritabali/ist/Pemuda 17 Tahun Cabuli Anak Usia 5 Tahun di Kebun.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

Tim Puma Polres Lombok Tengah mengamankan ZA alias Sani (17 tahun) pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur dengan korban berinisial NP (5 tahun), Jumat (1/10) pukul 23.30 WITA. 

Pelaku ZA mencabuli NP yang masih ada hubungan keluarga  tersebut, di sebuah kebun dekat rumah korban. Kapolres Lombok Tengah, AKBP Heri Indra Cahyono melalui Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, IPTU Redho Rizki Pratama menyampaikan bahwa dasar diamankannya LP/B/374/X/2021/NTB/Res. Loteng.

Korban dan pelaku beralamat di Batukliang Kabupaten Lombok Tengah. Kasat Reskrim menyampaikan, bahwa pencabulan anak dibawah umur tersebut terjadi pada hari Selasa (28/9) di sebuah kebun di Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah.

Kronologis kejadian, yaitu pada hari Jumat (1/10) sekitar pukul 17.00 Wita, di sebuah pemandian umum di Desa Beber, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah. Korban NP sedang dimandikan ibunya, korban saat itu juga mengeluh sakit pada kemaluannya. Ketika akan dimandikan di bagian badannya, ibunya kemudian bertanya.

“Kenapa alat kelaminnya sakit…?"

Korban NP pada awalnya menjawab, alat kelaminnya luka terkena kayu. Namun saat itu para saksi yang ikut mandi di pemandian umum menceritakan kepada ibunya, bahwa alat kelamin anaknya sakit dikarenakan telah dicabuli oleh ZA di kebun dekat rumah korban.  


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.