News

Pemprov Masih Buka Layanan bagi Warga Belum Vaksin Covid-19

 Senin, 04 April 2022, 13:00 WITA

beritabali/ist/Pemprov Masih Buka Layanan bagi Warga Belum Vaksin Covid-19.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Pemprov Bali tetap membuka layanan vaksinasi bagi warga yang belum divaksin Covid-19 mulai dosis pertama hingga ketiga.

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Provinsi Bali, Made Rentin, menyatakan, warga yang belum divaksin bisa datang ke fasilitas kesehatan untuk mendapatkan vaksin dosis pertama, kedua, atau ketiga (booster).

Hal ini disampaikan Rentin menjawab pertanyaan masih ada warga yang belum divaksin karena alasan mempunyai penyakit komorbid atau penyerta dan alasan lainnya.

Permintaan vaksinasi kini meningkat karena menjadi syarat perjalanan warga di saat mudik Lebaran.

"Warga yang belum divaksin bisa datang ke semua faskes (fasilitas kesehatan) dan pos vaksin. Banner-banner promosi vaksin pasti menyebut Vaksin 1, Vaksin 2, Booster. Artinya semua dosis vaksinasi bisa dilayani," ujar Rentin, Senin (4/4/2022).

Menurut data terakhir yang disampaikan satgas, perawatan pasien Covid-19 di Rumah Sakit terus berkurang. Seluruh Kabupaten/Kota di Bali sudah berada pada Zona Kuning (Risiko Rendah). Vaksinasi Booster atau Suntik 3 di Bali sudah mencapai 52,82 persen.

Penulis : bbn/tim




Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending