News

Pemotor di Buleleng Tewas Terjepit Usai Tabrak Tiang Penerangan Jalan

 Selasa, 05 Maret 2024, 05:06 WITA

beritabali/ist/Pemotor di Buleleng Tewas Terjepit Usai Tabrak Tiang Penerangan Jalan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Seorang pengendara sepeda motor atau pemotor tewas di lokasi setelah mengalami kecelakaan tunggal di lintasan Jalan Singaraja-Amlapura, tepatnya di Dusun Antasari, Desa Pacung, Kecamatan Tejakula, Buleleng, Minggu 3 Maret 2024 sekitar pukul 13.15 WITA.

Kapolsek Tejakula, AKP I Gede Sudiana saat dikonfirmasi, Senin 4 Maret 2024 membenarkan musibah laka lantas tunggal yang menyebabkan pengendara sepeda motor, I Kadek Juli Artawan (26) beralamat di Kelurahan Penarukan Kecamatan Buleleng ditemukan telah tidak bernyawa.

“Bermula dari sepeda motor Mio DK 4624 UAB datang dari arah barat menuju arah  Timur sampai di TKP tidak bisa menguasai kendaraan kemudian oleng kekiri dan menabrak tiang Penerangan jalan sehingga terjadi laka lantas out off control,” ungkap AKP Sudiana.

Berdasarkan olah TKP pada lokasi kecelakaan, korban Juli Artawan ditemukan terjepit diantara sepeda motor yang menabrak tiang penerangan jalan dengan besi pengaman jalan. 

“Korban mengalami luka cedera kepala berat, robek didahi keluar darah dari hidung, meninggal dunia di tempat kejadian,” papar Kapolsek Sudiana.

Terhadap musibah laka lantas tersebut, Unit Lantas Polsek Tejakula masih melakukan penanganan dengan memeriksa sejumlah saksi-saksi termasuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti serta hasil pemeriksaan medis.

Penulis : bbn/bul

Editor : Robby






Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending