News

Pemotor di Buleleng Tewas di Tempat Usai Tabrak Truk

 Kamis, 20 Oktober 2022, 21:27 WITA

beritabali/ist/Pemotor di Buleleng Tewas di Tempat Usai Tabrak Truk.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Buleleng. 

Pengendara motor bersama penumpang yang dibonceng mengalami kecelakaan lalu lintas saat melaju di Jalan Sudirman Kelurahan Banyuasri, Buleleng Kamis, 20 Oktober 2022 sekitar pukul 03.00 WITA.



Kejadian yang menewaskan pengendara scoopy DK 6633 VO itu diduga disebabkan karena hilang kendali hingga kemudian ditabrak truk roda enam berplat A 8571 WM yang melanggar rambu lalu lintas. Sedangkan temannya yang dibonceng dalam kondisi tidak sadarkan diri, tergeletak di tengah jalan.

Korban tewas dalam laka lantas itu diketahui bernama I Gusti Ayu Kompyang Yunita Swandewi (23) warga Lingkungan Bakung, Kelurahan Sukasada Buleleng, sedangkan yang dibonceng Luh De Damayanti (24) warga Dusun Bukit Balu Desa Ambengan Sukasada ditemukan tidak sadarkan diri hingga keduanya dilarikan ke RS Balimed Buleleng.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya mengungkapkan, peristiwa laka lantas tersebut diduga akibat tabrakan yang keras hingga menyebabkan pengendara sepeda motor dan yang dibonceng terpental.

“Kejadian diduga berawal dari Truk Box Mitsubishi A 8571 WM roda enam yang melanggar rambu larangan untuk kendaraan truk yang datang dari selatan menuju arah utara, pada saat di TKP setelah melewati tikungan ke kiri dari arah selatan terjadi tabrakan dengan Scoopy DK 6633 VO yang datang dari arah utara menuju ke arat selatan sehingga terjadi laka lantas,” papar Sumarjaya.


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Buleleng 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending