News

Pemkot Denpasar Gelar Operasi Pasar di Desa Dauh Puri Kauh

 Kamis, 06 Oktober 2022, 23:41 WITA

bbn/Humas Denpasar/Pemkot Denpasar Gelar Operasi Pasar di Desa Dauh Puri Kauh

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Selain di Kelurahan Sumerta pada hari ini Kamis (6/10) Pemkot Denpasar melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan,  juga menggelar Operasi Pasar Murah  yang dilaksanakan di Wantilan Pura Tegeh Gumi, Desa Dauh Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Barat, pada Kamis (6/10).

Pelaksanaan Operasi Pasar ini merupakan salah satu upaya dalam menekan terjadinya inflasi di Kota Denpasar.



Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa didampingi istri Ny. Ayu Kristy Arya Wibawa saat melaksanakan peninjauan Operasi Pasar mengatakan pelaksanaan ini merupakan salah satu upaya dalam mengendalikan terjadinya inflasi di Kota Denpasar.

Lebih lanjut dikatakannya selain untuk menekan laju inflasi di Kota Denpasar, operasi pasar murah ini juga dapat membantu mengurangi pengeluaran masyarakat tentunya dengan mendapatkan harga yang lebih murah dari harga barang di pasar.

“Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan operasi pasar ini. Dengan harga yang lebih murah sehingga nantinya dapat mengurangi pengeluaran kebutuhan dapur dan rumah tangga,” kata Arya Wibawa.


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending