Informasi

Pemkab Lombok Tengah Kunjungi Mal Pelayanan Publik Badung

 Sabtu, 03 Desember 2022, 09:55 WITA

beritabali/ist/Pemkab Lombok Tengah Kunjungi Mal Pelayanan Publik Badung.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Badung. 

Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Badung, Jumat (2/12) mendapat kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah yang dipimpin langsung oleh Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri, Wakil Bupati Lombok Tengah DR. H. Nursiah, Sekretaris Daerah Lalu Firman Wijaya beserta jajaran.



Rombongan diterima Bupati Badung yang diwakili Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Badung I Made Agus Aryawan.

Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Badung yang sudah menyambut hangat kunjungan Pemkab Lombok Tengah ke MPP Badung. 

Dikatakan kunjungan ke Kabupaten Badung ini bertujuan untuk melakukan studi tiru dalam hal pelayanan perizinan sekaligus melihat langsung proses pelayanan yang dilakukan oleh MPP Kabupaten Badung, dimana Badung sudah banyak menerapkan teknologi digital dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. 

"Setelah melihat dan mendapat banyak informasi dari MPP Kabupaten Badung yang sangat jelas mulai dari pelayanan dan teknologi digital yang digunakan, tidaklah salah kami memilih MPP Badung untuk di kunjungi karena memang benar MPP Kabupaten Badung merupakan pusat pelayanan masyarakat terbaik yang ada di Indonesia. Mudah-mudahan apa yang telah kami dapatkan melalui kunjungan hari ini  dapat diterapkan di Kabupaten Lombok Tengah," jelasnya.


Halaman :





Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending