News

Pemilik Kafe Beberkan Kronologis Pengeroyokan Wartawan

 Selasa, 16 November 2021, 22:40 WITA

beritabali/ist/Pemilik Kafe Beberkan Kronologis Pengeroyokan Wartawan.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 

Pemilik Cafe Monjali, Onny Toelle akhirnya buka suara terkait penyebab keributan sehingga terjadi penganiayaan menimpa wartawan, AN, oleh 3 tersangka yang kini sudah ditahan di Polsek Denpasar Barat. 

Versi Onny, diduga kuat pengeroyokan itu akibat pengaruh minuman keras (miras). Diberitakan sebelumnya, tiga tersangka yakni kakak beradik Boy dan Benny Toelle serta rekannya Gen ditahan Polsek Denpasar Barat usai diperiksa pada Sabtu 13 November 2021. 

Pihak keluarga pun memberikan klarifikasi terkait pengeroyokan itu. Hal ini menyusul adanya informasi ketiga tersangka mengaku malu dan minta maaf ke korban AN. 

Bahkan korban memberikan pernyataan bahwa dia datang ke TKP karena diundang pemilik cafe Monjali. 

"Itu yang kami klarifikasi," ujarnya kepada wartawan di Denpasar, pada Selasa 16 November 2021. 

Onny mengakui dirinya berkomunikasi secara pribadi melalui video call untuk meminta maaf atas nama pribadi dan keluarga pada Sabtu 13 November 2021. Namun dia terkejut karena pembicaraan itu ternyata dimuat dalam berita di media korban. 

Pasalnya, dia tidak pernah dikonfirmasi mengenai percakapan itu untuk dimuat. 

"Masak yang dichat langsung dimuat, itu kan masalah privasi, teman-teman wartawan paham juga bagaimana konfirmasi segala macam," ungkapnya.

Sementara terkait ajakan dalam acara musik ke lokasi, Onny menampik bahwa pihaknya mengundang untuk meliput. Diakuinya ia memang menghubungi wartawan untuk datang tapi sebatas pribadi. 

"Benar, saya wa japri gambar tiket, artinya karena ini acara amal, teman-teman dijuali tiket, bisa tanya ke teman-teman wartawan yang hadir, dan AN pada waktu itu hanya bilang siap, artinya tidak ada bahasa untuk mengundang secara resmi atau profesi," bantahnya. 

Dibeberkannya, kronologis penganiayaan itu hanya dijelaskan sepihak oleh korban AN. Padahal hampir semua pengunjung disana dalam kondisi mabuk akibat pengaruh minuman keras


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending