News

Pemilik Akun TikTok Viral Mandi Lumpur dari Lombok Tengah, Polisi Perika Pelaku

 Jumat, 20 Januari 2023, 01:35 WITA

beritabali/ist/Pemilik Akun TikTok Viral Mandi Lumpur dari Lombok Tengah, Polisi Perika Pelaku.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, NTB. 

Polda NTB memberi atensi khusus terhadap viral video live emak-emak mandi lumpur di aplikasi TikTok yang mencuat ke publik dan mendapat kritik tajam dari netizen. Pasalnya, pemeran pada konten mandi lumpur merupakan warga NTB, tepatnya di wilayah Lombok Tengah. 

Subdit IV Ditreskrimum Polda NTB Didampingi tim Subdit V Ditreskrimsus pun telah melakukan investigasi terhadap peristiwa tersebut.

Anggota Subdit Cyber Ditkrimsus Polda NTB berkoordinasi dengan Subdit IV Ditreskrimum untuk melakukan penyelidikan terhadap akun TikTok tersebut.

“Pada selasa 17 Januari 2023 anggota subdit cyber melakukan profiling dan menemukan pemilik akun TikTok @intan_komalasari92 tersebut berada di Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah,” ujar Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, Kamis (19/1).

Pemilik akun TikTok dan beberapa wanita yang live dilakukan pemeriksaan terhadap mereka di Polres Lombok Tengah. 

Ada 5 orang yang telah diperiksa oleh pihak kepolisian. Viralnya emak-emak mandi lumpur di akun tiktok ini lantaran setiap kali mandi akan diberikan hadiah oleh penonton live. Hingga muncul istilah 'ngemis online' lewat dunia maya karena dugaan adanya eksploitasi. 

“Pemilik akun tersebut merupakan pasangan suami Istri, masing-masing berinisial SAH dan IK. Kemudian 3 orang yang pernah tampil pada live akun tiktok tersebut LS perempuan (49 tahun), IR perempuan (54 tahun) dan HRT Perempuan (43 tahun),” ungkap Artanto.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami








Trending