News

Pastika : Ikut Jaga Keamanan Bali, Ormas Harus Dibina dengan Baik

 Kamis, 17 November 2016, 21:22 WITA

beritabali.com/humas pemprov

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Denpasar. 
Gubernur Bali Made Mangku Pastika menyatakan, organisasi kemasyarakatan (ormas) yang ada di Bali, harus dibina dengan baik, karena juga memiliki peran dalam memberikan dukungan kepada aparat keamanan dalam menjaga keamanan Bali. 
 
Hal ini disampaikan Gubernur Bali Made Mangku Pastika dalam jumpa pers yang dilaksanakan di Press Room Biro Humas Setda Provinsi Bali, Denpasar, Selasa (5/1/2016).
 
Dalam acara ini, Pastika menyinggung sedikit tentang organisasi kemasyarakatan (ormas) yang ada di Bali, menurut Pastika ormas – ormas tersebut harus dibina dengan baik, mengingat mereka juga memiliki peran dalam memberikan dukungan kepada aparat keamanan dalam menjaga keamanan Bali
 
Pastika menegaskan seyogyanya keamanan tersebut harus dikendalikan sepenuhnya oleh aparat keamanan yakni Polisi. Begitu juga dengan para pecalang. 
 
"Tapi pecalang perannya hanya berkaitan dengan urusan adat, jadi kurang tepat jika diberikan tugas seperti aparat keamanan,"ujarnya.
 
 
Dalam acara konferensi pers di awal tahun 2016 tersebut, Gubernur Pastika juga turut didampingi oleh Plt. Kepala Biro Humas Setda Provinsi Bali Ketut Teneng. 
 
Sebelumnya para awak media diajak menyimak film dokumenter yang menceritakan investigasi Bom Bali I yang dipimpin langsung Made Mangku Pastika yang pada waktu itu sebagai ketua tim.

Penulis : bbn/eng

Editor : Tantri



Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Walikota Denpasar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending