News

Pasca-Bom bunuh Diri, Polres Tabanan Sasar Tempat Kos Razia Duktang

 Sabtu, 10 Desember 2022, 09:05 WITA

beritabali/ist/Pasca-Bom bunuh Diri, Polres Tabanan Sasar Tempat Kos Razia Duktang.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Tabanan. 

Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan Natal 25 Desember 2022 dan tahun baru 1 Januari 2022, Polres Tabanan menggelar operasi Cipta Aman Agung 2022.



Pada Kamis, (8/12) Pukul 19.00 WITA hingga Pukul 20.30 WITA, Polres Tabanan melaksanakan kegiatan pengecekan identitas pada penduduk pendatang (Duktang). 

Kegiatan ini menggandeng aparat desa Desa Delod Peken, Tabanan, Kaling dan Pecalang. Kegiatan ini difokuskan di wilayah Banjar Grokgak Gede, Desa Delod Peken yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Tabanan AKP I Nengah Widia. 

"Kegiatan pengecekan penduduk pendatang ini adalah salah satu upaya dari kepolisian untuk mencegah terjadinya hal-hal yang mengarah pada terganggunya stabilitas Kamtibmas menjelang perayaan natal dan tahun baru," ujarnya. 

Pelaksanaan pengecekan ini menugaskan 15 personel kepolisian serta enam Pecalang. Adapun sasaran tempat yang dilakukan pengecekan berupa tempat kost yang ada di Banjar Grokgak Gede. Hasil pengecekan tersebut sebanyak 47 orang penduduk pendatang dicek yang bertempat tinggal di delapan tempat kos. 


Halaman :



Tonton Juga :



Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending