News

Pasca-Bom Bunuh Diri, Pol Air Pelototi Garis Pantai di Karangasem

 Jumat, 09 Desember 2022, 07:03 WITA

beritabali/ist/Pasca-Bom Bunuh Diri, Pol Air Pelototi Garis Pantai di Karangasem.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Karangasem. 

Polair Polres Karangasem meningkatkan pengawasan terhadap aktivitas di kawasan pesisir pantai di Karangasem yang dianggap rawan dijadikan sebagai jalur tikus. 



Kasat Pol Air Polres Karangasem, AKP. I Gusti Bagus Suteja dikonfirmasi, Kamis (8/12/2022) menerangkan, pasca-bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, pihaknya langsung meningkatkan pengawasan utamanya di kawasan pesisir yang dianggap rawan. 

"Ya kita laksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka antisipasi pesisir sebagai jalur tikus," ujarnya. 

Dalam proses pengawasan tersebut, hampir setiap hari utamanya pada waktu-waktu tertentu pihaknya turun menyambangi pesisir untuk melaksanakan pemantauan secara selektif prioritas. 

"Yang kita anggap rawan biasanya pesisir yang kurang mendapat pengawasan, serta mudah di akses oleh Perahu atau jukung," imbuhnya. 

Adapun sejumlah pesisir di Karangasem yang saat ini terus dilakukan pemantauan diantaranya  pesisir Yeh Malet, Pantai Padangbai, Pesisir Labuan Amuk, pesisir Tanah Ampo, pesisir Buitan, Pesisir Mendira, Pantai Bugbug, Pantai Virgin, Pantai Jasri, Pantai Ujung, Pantai Yeh Kali, pantai Jemeluk, Pantai Amed dan Pesisir Tulamben.

Penulis : bbn/krs

Editor : Robby






Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan pengiklan. Wartawan Beritabali.com Network tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.



Hasil Polling Calon Bupati Karangasem 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending